Membangun 100 niche Blog

Usaha ini cocok untuk anak sekolah..!

Ternyata peluang usaha ini sangat cocok dijalankan oleh anak sekolahan dan mendapatkan keuntungan gede,
Jangan sia siakan waktu luang anda hanya duduk diam didalam kamar kos..!
Segera manfaatkan waktu sebaik baiknya selagi anda masih muda dan berkesempatan untuk meraup pundi pundi Rupiah hanya bermodalkan laptop anda!

Jika anda nyasar datang kesini sebagai anak sekolah baik itu SD,SMP,SMA,SMK dan sederajat anda tidak sedang bermimpi atau kesasar beneran,namun memang anda ditaqdirkan menjadi seorang yang kaya penuh dengan harta
Diusia muda,! Karena sebentar lagi anda bisa memiliki
Segala galanya asal anda tekun dan pantang menyerah.
Saya tau anda sedang ada masalah dengan uang jajan,! Maka dari itu anda datang ke blog ini.. pada tahun 2012
Saya pernah mendapatkan $500/ bulan semua itu saya lakukan hanya bekerja sampingan saja memanfaatkan waktu luang disela sela kesibukan kerja,
Perlu diketahui bila saya hanya bekerja sebagai seorang karyWan diwaktu itu,masa jam kerja mulai jam 07-17,wib anda bisa bayangkan ada berapa banyak waktu tersisa buat istirahat..

Saya melakukan kerja sampingan hanya tiga jam saja mulai dari pukul 20-23 WIB,sungguh waktu yang sangat singkat bukan..!?
Akan tetapi hasilnya bisa melebihi gaji bulanan saya yang waktu itu UMR dipatok Rp 1700,000,00,penghasilam yang mepet membuat saya harus berpikir keras mencari kerja sampingan,
Tapi saya tidak menyerah sebab sebagai anak muda saya harus kuat,! Saya yakin pasti bisa asal ada kemauan dan tekad serta do'a,
Berbekal laptop kreditan saya mulai browsing kesana kemari mencari informasi lowongan pekerjaan di internet  hingga pada akhirnya saya mendapatkan informasi temtang peluang usaha untuk anak sekolahan.dan akhirnya saya mengikuti program tersebut kalao tidak salah program itu namanya PTC,(paid to Click) broker membayar kita bila kita bersedia mengklik iklan yang disediakan,tarip per klik Rp 150,-200  dan saya hanya mendapat jatah 5 iklan per hari 150x5=750,00
Oh tidak....!
Saya harus mencari perubahan...itu yang ada dalam benak saya waktu itu.
Dan saya meninggalkan usaha ptc tersebut,

Sebab usaha diatas bukanlah peluang usaha yang menghasilkan uang..!
Tapi bikin kantong tambah kempes...hasil satu bulan tidak bisa untuk membayar paket data imternet yang perbulannya mencapai Ratusan ribu..

Lalu saya berusaha lebih keras lagi dengan bergabung diforum2,serta komunitas kerja sampingan hingga suatu saat saya menemukan sebuah artikel berjudul.

Investasi Rp 20,000

Saya sangat tertarik dengan program investasi tersebut,saya baca zemua artikel yang berhubungan dengan unvest tersebut,entah karena bernafsu ingin menjadi jutawan atau memang sudah termakan oleh presentasi program tersebut,banyak sekali testimoni yang berisi kusuksesan setelah bergabung menjadi member program,dan saya tidak mau kalah dengan mereka..dengan semangat kesuksesan akhirnya sayApun ikut join dengan program invest,saya transfer uang sebesar 20 000 ke nomor rekening yang disediakan dalam web..

Taukah anda,apakah saya bisa sukses setelah mengikuti peluang usaha investasi..?!

Jawabannya adalah saya sukses besar..!
Sukses terkena tipu...!

Sebab usaha investasi hanya menguntungkan para broker kita dituntut untuk mencari downline sendiri,dengan link affiliasi,singkat kata saya tinggalkan program investasi,lalu saya menyibukkan diri dijejaring sosial facebook menghabiskan waktu luang bercanda bersama teman teman..
Hingga pada suatu ketika saya bertemu dengan seorang blogger,dia menceritakan tentang usaha blogging yang sukses sehingga dia mempunyai penghasilan yang lumayan gede,
Tidak mau ketinggalan sayapun mulai membuat blog gratisan diblogspot,tapi saya kembali menemui jalan buntu,sebab pengetahuan yang minim tentang blog membuat saya berpikir keras agar blog bisa menghasilkan uang..

Baca= cara menghasilkan uang dari blog

Semua cara sudah saya lakukan namun hasilnya nol besar hingga suatu hari saya membaca sebuah artikel berjudul

Peluang usaha didunia blogging

Disitu saya mulai paham bahwa usaha blogging tidaklah mudah sangat membutuhkan waktu bertahun tahun,tapi saya masih tetap ngeblog walau jarang update,
Back to

Peluang usaha anak sekolahan

Sebagai seorang pelajar saya tau pikiran anda saat ini,
Anda ingin menambah uang jajan,anda ingin punya uang saku tanpa merepotkan orang tua,anda tidak ingin menambah beban ortu,jika anda sebagai seorang pelajar mempunyai pemikiran seperti yang saya sebutkan...

Selamat anda adalah calon jutawan muda

Sebab anda sudah selqngkah lebih maju dengan membaca artikel ini,dalam artikel maspri akan memberikan satu peluang usaha sampingan buat pelajar yang bisa anda lakukan seminggu cuma tiga kali saja anda bekerja tapi bila anda melakukannya setiap hari hasilnya lebih maksimal.

Peluang usaha apakah yang akan dijabarkan oleh maspri..!?
Sabar anda tidak perlu penasaran sebab saya hanya akan memberikan satu peluang usaha yang menjanjikan buat anda dan inilah peluang usaha buat anak sekolahan..

Salah satu peluang usaha anak sekolahan adalah dengan mengunggah video di youtube.
Kenapa harus youtube?

Sebab tiada peluang usaha lain yang menjanjikan selain di youtube,anda bisa menjadi mitra youtube dan bersiaplah anda menjadi jutawan muda.
Anda tidak perlu harus pandai editing video,cukup anda login diyoutube klik tombol Remix Dan share your akun..
Maka anda sudah memiliki konten video yang unik..
Lalu setelah anda memiliki sepuluh video yang masing masing video sudah memiliki view minimal 150/view maka akun youtube anda sudah siap didaftarkan diadsense

Baca= syarat blog diterima adsense

Oke itulah peluang usaha untuk anak sekolahan yang harus anda pertimbangkan.

Sekian dan terimakasih

0 Komentar untuk "Usaha ini cocok untuk anak sekolah..!"

Back To Top