Membangun 100 niche Blog

Saya tantang anda membuat 100 blog diblogspot

Mas ajari saya cara membuat blog di blogger/blogspot agar aku bisa mendapatkan uang dari blog.

Itulah kata kata yang muncul dari mulut seorang teman,yang justru membuat dahi saya berkerut,bagaimana tidak..sebab saya bukan seorang guru make money blogging.lalu seratus pertanyaan muncul dalam benak
Apakah saya ini seorang master blogging.!
Jawabannya tidak..!
Apakah mas pri merupakan seseorang yang sudah sukses mendapatkan uang dari blog.!?
Jawabannya juga tidak..! Saya memang pernah mendapatkan uang dari blog tapi itu dulu dan akhirnya saya mengalami kenyataan pahit.
Apakah saya ini jago dalam membuat blog..!?
Saya tidaklah sejago mereka tapi kalau hanya membuat blog saya akan ajarkan tentang

CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGSPOT/BLOGGER.COM

Kalau hanya membuat blog itu merupakan perkara mudah apalagi membuat blognya di blogspot hmmm
Sambil merem juga bisa...
Lalu saya berkata pada sang teman, baik akan saya ajarkan caranya dalam membuat blog tapi kalau untuk mendapatkan uang dari blog nanti aja yang penting kamu buat dulu blognya masalah mendapatkan uang dari blog tunggu dulu hingga umur blog kamu sudah setengah tahun atau blog sudah berumur kira kira 6 bulan.
Setelah mendengar pembicaraan dari saya,teman itu mlongo sambil garuk garuk kepala yang tiba tiba gatal,kemudian teman itu berkata" waduh kok lama banget mas bro..!?
Aku jawab seenaknya saja..
Kalau mau cepat dapat uang pelihara aja tuyul..
Saya yakin anda semua juga pasti sangat setuju dengan pendapat saya diatas bahwasanya didunia ini tidak ada yang instan,kita mau makan nasi aja harus ngambil piring terlebih dahulu apalagi menghasilkan uang dari blog..!

Oke saya akui dari segi sudut pandang secara mata telanjang memang terlihat mudah menjadi seorang blogger,Buat blog,buat artikel,publish...
Tapi apakah masalah sudah selesai sampai disini..!?

Tidak...!
Justru ini merupakan langkah awal anda untuk berpusing ria bersama otak anda yang sering cenut cenut pusing hingga habis obat sakit kepala sebungkus...
Betul begitu pemirsa...!?
Harus di ingat bahwa menjadi seorang blogger itu tidak mudah sebab blogger bukan hanya menciptakan sebuah blog tapi juga harus menciptakan peluang buat diri sendiri,loh memang iya kita memang harus menciptakqn sebuah peluang buat diri sendiri agar kita bisa maju kedepan,belok kekiri dan belok kekanan asal jangan mundur,sebab yang namanya mundur tidaklah bagus,peluang buat diri sendiri bersama blogger dengan membangun 100 blog di blogspot.

MEMBANGUN 100 BLOG DI BLOGSPOT

Mungkin yang nulis artikel ini rada stres kali ya..

Blog satu aja nggak terurus apalagi 100 blog bisa habis obat sakit kepala 1 pak donk..
Begini sob...
Kalkulasinya kurang lebih begini..
Kita membuat satu buah blog diblogger/blogspot  yang pastinya kita juga membuat artikelnya bukan..!
Masalah tampilan blog nomor dua yang terpenting adalah konten/artikel sebab apalah artinya sebuah blog bila tanpa artikel,
Bukankah tujuan kita membuat blog untuk mendapatkan uang..?
Bukankah awal kita ngeblog dengan tujuan untuk menghasilkan uang..!
Bila ada seorang blogger yang membuat blog hanya untuk sharing saja itu bohong..awalnya aja begitu tapi ujung ujungnya condong kearah uang dan ketika blog sudah mulai ramai pengunjung si empunya sudah mulai sibuk mencari informasi di google dengan keyword..

CARA MENDAPATKAN UANG DARI BLOG

Tu kan larinya ke uang juga..
Jadi mengapa saya mengajak anda untuk membuat serta membangun 100 blog diblogspot.
Kalau mau usaha jangan nanggung bos,kalau sudah pusing biarlah pusing sekalian,daripada sebentar pusing sebentar tidak justru akan menyiksa..
Akan saya jelaskan kembali kenapa mas pri mengajak membuat 100 blog di blogspot
Jika anda seseorang yang mengerti tentang seo pasti sangat paham mengapa saya mengajak anda segera membuat 100 blog.
Sebab banyak keuntungan yang akan kita peroleh dari blog blog yang kita buat keuntungannya sebagai berikut

1.umur blog makin tua makin bagus dimata mesin pencari,

bukankah mbah google juga pernah bilang begitu..yang penting adalah umurnya terlebih dahulu walau artikelnya cuma berisi sepuluh artikel dalam satu blog,itu bukanlah menjadi sebuah masalah sebab kita bisa memperbaiki blog bila sudah mencapai umur 4 bulan,tapi banyak blogger senior bilang sebuah blog akan lebih ramah terhadap mesin pencari apabila blog sudah berumur tiga bulan.
Biarkan saja blog yang sudah anda buat terlebih dahulu tapi jangan ditinggalkan dan terus kita pantau,
Keuntungan yang kedua

2. Kita bisa membidik nama sub domain dengan keyword yang kita inginkan.

Anda bisa bayangkan kalau kita mempunyai 100/ seratus nama sub domain dengan keyword yang ramai dicari oleh orang atau dengan kata lain Niche blog. maka berapa banyak keuntungan yang akan anda dapatkan berapa banyak traffic yang anda dapatkan dan berapa uang yang akan anda masukkan dalam dompet bila anda mempunyai satu akun adsense terpasang disetiap blog anda..!? Satu buah blog memiliki seratus pengunjung perhari 100/hari anda memiliki 100 blog berarti  100x100= 10.000 jika anda pandai membidik keyword dengan pengunjung tertarget maka anda tidak perlu bersusah payah memburu traffic tinggi sebab seratus pengunjung anda adalah emas buat anda,tapi

STOP....!!!

Jangan bermimpi dulu...
Saya tidak mengijinkan anda berandai andai atau berkhayal dengan membaca artikel ini.!
Sungguh saya tidak bermaksud membuat pikiran anda melayang tapi bila pikiran anda sudah terlanjur melayang biarlah saya turunkan sebentar memakai bambu...
Apakah dengan

CARA MEMBUAT BLOG

Sebanyak seratus blog semua konten harus original..!?

Tentu..!
originalitas itu sangatlah penting sebab untuk langkah kedepan agar blog anda tidak terkena amukan oleh si empunya blogspot,

mungkinkah kita bisa selalu meng update blog sebanyak 100 blog secara bercontinue..!?

Tentu saja bisa..!
Bukankah anda mampu membuat 10 artikel dalam sehari.! 
10x10 = 100 
10 artikel anda bagikan pada 10 blog,masing masing 1 artikel  dan masa kerja anda 10 hari maka masih tersisa 20 hari untuk waktu yang tersisa bisa anda manfaatkan untuk mencari back link atau membuat artikel blog untuk didrafkan atau mungkin anda bisa mengotak atik template anda agar lebih seo serta memperbaiki tampilan biar loadingnya ringan.
Yang menjadi permasalahannya adalah waktu ngeblog,!
Tentu anda bukanlah seseorang yang sudah full time di blogger tapi saya yakin anda sangat bisa mencari waktu luang dibalik kesibukan anda bekerja,ingat jangan sampai anda keluar dari pekerjaan anda sebelum blog yang anda bangun bener bener sudah menghasilkan uang buat anda,sebab ngeblog bukan berarti kiya tidak mengeluarkan modal walaupun blog yang kita bangun merupakan blog berplatform gratis paling tidak kita membutuhkan biaya untuk membeli paket data internet.syukur syukur anda memiliki uang lebih agar bisa mengganti sub domain menjadi domain TLD,anda bisa menjadi seorang full time didunia blogging apabila dirasa penghasilan anda sudah cukup untuk kebutuhan rumah tangga,

Oke saya berikan sedikit tips tentang

CARA MEMBUAT 100 BLOG  

PERTAMA yang harus anda lakukan adalah menentukan nama keyword blog menjadi nama sub domain blogspot anda bisa mencarinya di adwords keyword tool,lalu sampean catat keyword yang sudah anda temukan satu persatu hingga mencapai seratus  100 keyword kemudian mulai beraksi membuat blog di blogspot apabila nama keyword anda sudah ada yang memakai anda bisa nambahin angka dibelakang keyword atau tanda strep - contohnya begini bila saya membuat nama sub domain dengan keyword bidikan..
" http://caramembuatblog.blogspot.com"
Tapi nama subdomain tersebut sudah ada yang memakai maka kita akali menjadi begini
" http://cara-membuatblog.blogspot.com"
Atau anda bisa menambahkan angka dibelakangnya mengingat sekarang keyword angka justru semakin menarik.
Dan perlu di ingat kembali bahwa  satu blog harus mbahas satu keyword atau niche blog...kata orang niche blog itu hanya membahas satu topik saja..
Jika anda benar benar serius membangun 100 niche blog di blogspot saya menyarankan bahasa blognya memakai bahasa inggris,sebab bila anda bermain adsense nilai kliknya lebih tinggi dibanding blog berbahasa indonesia,

Tapi saya tidak pandai berbahasa inggris gan..!

Pakai jasa penulis artikel berbahasa inggris tapi harganya agak mahal dikit..
Kalau perlu kursus bahasa inggris.

Tapi saya nggak punya duit gan..!

Kalau nggak punya duit ngutang..
Kalau ngutang takut gak bisa bayar..
Ya udah tidur aja..!

Membuat 100 blog di blogspot siapa takut...! Apalagi sekarang banyak artikel cara membuat blog,serta cara mendapatkan uang dari blog

Terimakasih

9 Komentar untuk "Saya tantang anda membuat 100 blog diblogspot"

wah keren jg sih kalkulasinya gan, tpi emng bner" keras dan extra perjuangan spt itu..hehehe
semangatt trus gan utk ngumpul duit dri blog..

sementara masih ngurus 3 blog dulu , hehehe...,

Mbk rahayu, ya memang harus diperjuangkan mbk

Lanjtin aj mas rival, ttp semangat

:D
kebanyakan malah ga keoptimasi kalo saya, lebih baik 1 blog dioptimasi, satu blog lagi buat hiburan :D

ga ada yang instan dong, cari duit di blog itu emang keren dan mudah. kalo udah terbiasa mudah kalo awalnya ya berjuang dulu hehehe

Kalau saya mah ngurus dua blog saja sudah pusing kang apalagi 100 wadaw nanti saya tepar dong, ahi hi hi.

Saya masih gini-gini aja, belum mikir mau buat blog lagi. Bikin pusing kepala. Soalnya ada kerjaan yang lebih penting ketimbang harus mikirin blog.

Back To Top