Membangun 100 niche Blog

anda pemula didunia blogging ingin mendapatkan uang dari blog ! ikuti saran saya

Disini saya akan memberikan bocoran rahasia saya selama bertahun tahun dan sudah saya terapkan yaitu
Cara mendapatkan uang dari blog untuk pemula terbukti dapat uang

Saya tau apa yang anda pikirkan sebagai seorang pemula didunia blogging anda merasa bingung bagaimana cara mendapatkan uang dari blog,
Bukankah begitu?

Anda melakukan searching digoogle tapi justru akan membuat anda menjadi brtambah bingung karena begitu banyak imformasi tentang
Cara mendapatkan uang dari blog untuk pemula.
Betul....!?

Karena saking banyaknya informasi yang anda dapatkan sehingga anda bingung lalu mengikuti semua informasi yang anda dapatkan
Saya yakin bukan uang yang anda dapatkan.bukan hasil melimpah yang anda dapatkan tapi hanya sebuah impian kosong...
Ingatlah dengan pepatah ini..
"Tidak ada kesuksesan tanpa kegagalan"

Seorang blogger yang sukses seperti eka lesmana juga pernah mengalami keterpurukan ketika terjun kedunia blogging.

Bahkan seorang internet marketing john chow juga pernah mengalami kedulitan ketika memasarkan produk affiliatenya.

Jadi kata sukses hanyalah sebuah kata dimana kita bisa menikmati apa itu sukses.

Untuk itu disini saya akan sedikit berbagi ilmu

Mendapatkan uang dari blog

Yang dimaksud mendapatkan uang dari blog itu,blog anda memberikan hasil buat anda/uang jadi bila blog anda belum bisa menghasilkan uang..sabar saja semua butuh proses,butuh waktu..

Tapi bila anda memaksa saya untuk memberikan rahasia sukses menjadi blogger pemula saya akan tetap ajarkan,
Seorang pemula juga butuh dana untuk operasional,paling tidak untuk membayar internet..

Tugas anda cukup membuat blog diwordpress dan menyewa domain TLD
Gak perlu mahal cuma butuh dana sekitar tiga ratus ribu/tahun buat sewa hosting dan domain.
Kenapa saya menyarankan anda menyewa hosting dan domain sebab membuat blog diwordpress lebih menguntungkan dengan cara yang akan saya jabarkan nanti.
Tapi 
Anda sudah siap..!

Baik saya anggap anda sudah menyewa hosting dan domain 
Langkah selanjutnya anda terbitkan artikel sebanyak sepuluh artikel dalam 5 hari..
Langkah selanjutnya buka laman ini infolinks.com lakukan pendaftaran isi kolom sesuai ktp anda..ingat jangan memakai nama palsu.sebab broker ini hampir sama dengan google adsense
Oke saya anggap anda sudah mendaftar.

Dan daftarkan blog anda yang anda buat diwordpress tadi.dan tunggu hingga ada pemberitahuan apakah blog anda diapprove atau tidak.

Sekilas tentang infolinks.

Banyak para blogger pemula meremehkan iklan dari  infolinks karena nilai kliknya kecil.tapi jangan pernah meremehkan infolinks..
Saya mampu menghasilkan/mendapatkan $300 dalam sebulan sebab iklan yang berasal dari infolinks lebih banyak mengundang klik.
Tugas anda cuma menanamkan minimal 2 link disetiap artikel maka setiap pengunjung mengarahkan mousenya pada link yang anda tanamkan iklan dari infolinks akan otomatis muncul.

Cara mendapatkan uang dari blog untuk pemula

Saya rasa cara paling jitu cuma itu kalau anda keberatan menyewa hosting cukup menyewa domain saja hostingnya numpang diblogger
Trimakasih


1 Komentar untuk "anda pemula didunia blogging ingin mendapatkan uang dari blog ! ikuti saran saya"

iya saya ikutin hehe, blog pribadi saya blog gado-gado,dan banyak oraang bilang mempunyai masa depan suram hahaha terkait traffik kwkw

Back To Top