Membangun 100 niche Blog

Blog eka lesmana yang wajib dilihat

Setelah melihat blog eka lesmana Ternyata trafficnya tidaklah tinggi seperti yang aku bayangkan tapi wajib sebagai contoh, blog yang menghasilkan ribuan dollar memiliki pengunjung tertarget sehingga setiap pengunjung yang datang selalu melakukan klik iklan.

Kata kata diatas hanya sebuah ungkapan bahwasanya traffic bukanlah sebuah jaminan keberhasilan tapi blog tanpa traffic bukanlah apa apa,apakah anda bingung dengan kata barusan?
Kalau anda bingung.. ! Saya juga bingung...
Saya tahu anda sedang mencari blog eka lesmana yang mampu menghasilkan pundi pundi dollar tapi maaf sebagai seorang blogger yang berpengalaman seperti mas eka lesmana tentu tidak begitu saja langsung membeberkan alamat blog tersebut pada public karena memang sangat berbahaya,tidak dipungkiri bila beliau memberi tahukan alamat blog yang menghasilkan dollar lewat iklan adsense tentu akan menambah traffic blog yang melimpah dikarenakan sudah dipastikan banyak orang berduyun duyun datang untuk menuntut ilmu atau hanya ingin sekedar melihat blog eka lesmana tapi beliau tidak mau melakukan itu,iya kalau yang datang niatnya baik ingin menuntut ilmu,tapi kalau yang datang punya niat lain...! Bisa gaWat. Seperti yang pernah dialami oleh salah satu teman blogger mas pri,gara gara memposting penghasilannya lewat program periklanan adsense kini akun adsensenya dibanned oleh google gara gara ada yang tidak suka dengan besarnya penghasilan yang ia dapatkan..
Nah dari pengalaman inilah saya menyarankan pada teman teman blogger semuanya agar mengikuti jejak mas eka lesmana dan jangan sekali kali ngepost penghasilan dalam artikel blog anda apalagi bila penghasilan itu dari adsense dan dalam halaman blog anda ada Id iklan dari adsense..

Sebenarnya di tanah air kita indonesia ini banyak sekali yang sukses terjun kedunia blogging tapi mereka tidak mau menunjukkan jati dirinya dengan alasan privacy dan rata rata blog yang menghasilkan adalah blog yang berbahasa inggris sebab nilai klik iklan blog berbahasa inggris lebih besar hingga mencapai 8 $ maka dari itu buatlah blog berbahasa inggris bila ingin mendapatkan nilai penghasilan lebih besar, tapi bukan berarti juga blog berbahasa indonesia tidak menghasilkan Rupiah hanya saja nilai klik relatif kecil dibandingkan blog berbahasa inggris.
Itu bila anda hanya mengandalkan adsense sebab banyak sekali sumber penghasilan yang bisa didapatkan melalui blog..untuk pembahasan cara menghasilkan uang dari blog akan saya bahas pada artikel selanjutnya..

Mungkin anda ingin mengetahui kisah sukses mas eka lesmana atau anda mau tahu alamat blog eka lesmana tapi maaf kalau alamat blognya saya sendiri tidak tau,tapi kalU kisah suksesnya mungkin sedikit tau, yang jelas seseorang bila sudah kepepet pasti akan berbuat nekat..sebab kalau sudah nekat sesorang akan mempunyai kekuatan yang amat besar untuk menuju keberhasilan

Yang wajib untuk dilihat bukan blog eka lesmana tapi semangatnyalah yang wajib kita tiru

Sekian dan terimakasih

Tag : opini blog
2 Komentar untuk "Blog eka lesmana yang wajib dilihat"

wah kak eka keren banget si dia itu panutan ku, monggo mampir juga Mampir juga yaaa

Back To Top