Membangun 100 niche Blog

Syarat blog diterima adsense

Syaratnya apa saja sih agar blog diapprove jadi publisher adsense?

Inilah yang menjadi pertanyaan dalam benak setiap blogger ketika mendaftarkan blog ke google adsense namun ditolak dengan alasan blog belum memenuhi standard publisher,atau alasan yang tidak jelas dari pihak Adsense ,penolakan tanpa memberi tau dimana letak kesalahan yang kita lakukan merupakan ciri khas dari adsense 
Dan penolakan itu membuat ciut nyali seorang blogger pemula seperti maspri. JAngan menyerah terus berusaha sebab bila kita selalu berusaha semua tidak akan pernah sia sia.dikutip dari pengalaman maspri tempo doeloe.

Saya mau menjelaskan sedikit syarat syarat yang wajib dilakukan sebelum blog anda daftarkan ke adsense

Langkah pertama harus punya blog yang sudah castom domain TLD

1.) Konten blog/artikel harus asli,buatlah minimal 700 kata,dan menggunakan kata yang dimengerti oleh ahli adsense,yang dimaksud kata yang dimengerti itu menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar,jangan menggunakan kata gaul,kalau misalnya dalam artikel ada kata gaulnya,beri tanda kurung untuk artinya,dalam artikel jangan ada kata ajakan untuk mengadu domba atau provokasi,sebab ini melanggar tos adsense.
SYARAT BLOG DITERIMA ADSENSE selanjutnya

2.) Halaman kontak harus ada,
3.) Privacy and policy, wajib ada didalam blog sebab ini merupakan syarat mutlak dari adsense kalau kesulitan membuat privacy policy gunakanlah dari pihak ketiga karena sudah disediakan secara khusus oleh penyedia layanan untuk mendaftar adsense silahkan ketikkan digoogle  "privacy policy " tanpa tanda kutip maka anda akan tau dan cukup mengisi beberapa kolom formulir

4.) Gunakan template yang simple fas responsif,kalau mau lebih tokcer lagi pakailah template klassic bawaan dari blogger,nanti bisa diganti lagi kalau sudah diapprove.
5.) Widget penting yang harus dipasang dalam blog,arsip.recen pos,label,untuk arsip tempatkan disidebar sebelah kanan dan juga label,jangan memasang google translate dalam blog,
6.) Posting gambar.ini dia kesalahan yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan blogger yang tanpa mereka sadari,menambahkan gambar dalam artikel agar tampilan lebih bagus tapi gambarnya asal nyomot dari google.memang artikel lebih bagus dengan adanya gambar pendukung tapi..
Ada tapinya ya..
Anda telah melanggar hak cipta,dan adsense tidak suka dengan hal ini.
Saran saya buatlah gambar sendiri yang belum pernah dipublish, contohnya pada gambar dalam artikel ini.
6.) Halaman about.sebenarnya ini tidak wajib,tapi lebih baik dipasang juga,tambahin disclamernya

7.) Profil.kalau blog yang ingin didaftarkan adsense berplatform blogger lebih baik ditambahkan saja misalnya ada alamatnya harus sama dengan email.
8.) Alexa rank. Ini merupakan widget pendukung yang harus kamu pasang.untuk widget hisstat silahkan dicopot.

Saya rasa poin diatas sudah cukup dan sudah siap sebagai syarat blog diterima adsense

Kalau blog maspri yang pernah diapprove adsense  memakai toko online.sebab toko online mempunyai kesempatan jauh lebih besar diterima adsense.

Dan agar mendapatkan penghasilan yang lebih dari adsense.buatlah blog yang membahas cuma satu topik dan berbahasa inggris, jangan membuat blog pribadi yang membahas kehidupan sehari hari,sebab dalam study pengalaman blog seperti itu sangat sulit untuk mendapatkan klik,paling kenceng dalam satu bulan cuma $5,
Udah itu aja dan mohon maaf bila masih ada kekurangan.dan menggunakan bahasa datar, soalnya lagi nggak .mut hehe

Tag : adsense
0 Komentar untuk "Syarat blog diterima adsense"

Back To Top